PASKAH KESELAMATAN

PASKAH KESELAMATAN

Melawi, Infosatunews.com – Gereja Bhetel Rayon 18 Nanga Pinoh Kalimantan Barat, merayakan jumat Agung dalam memperingati sejarah wafatnya Tuhan Yesus Kristus, di sambut Jemaat dengan penuh hikmah. Tampak semua jemaat, merenungkan bagaiman TuhanYesus harus menerima siksaan dan disalipkan demi umat manusia.

Menyanyikan lagu lagu rohania memuji kebesaran Tuhan terus di lantunkan para jemaat menambah suasana semakin sejuk dan damai. Pdt,Tohir,S,th, Khusus datang dari Kabupaten Sintang dalam pelanan Jumat Agung pada malam, pada waktu ditemui wartawan Inspirasikapuas.com, mengatakan “ Pengertian Paskah sanagat penting sekali di Dunia ini,pada khususnya orang yang percaya kepada Yesus Kristus.Kematian NYA di kayu salib adalah keselamatan, semua manusia di berikan kesempatan untuk di selamatkan seperti yang tertulis di alkitab,kitab Rhoma pasal 3 ayat 23, semua manusia sudah kehilangan kemuliaan Allah,semua telah berdosa, “. Sabtu (19/4/19 ). Malam.

Dengan kedatangan Dia, Semua terselamatkan walaupun dengan segala pengorbanan yang di luar kemampuan manusia. Dalam kitab Yohannes 3 ayat 16. Begitu besar kasih Allah di Dunia ini sehingga Dia, mengaruniakan anak-Nya yang Tunggal supaya orang percaya kepada Nya tidak binasa, melainkan memperoleh hidup yang kekal. Paskah adalah di ambil dari kata Past over, melewati Paskah harus membawah perobahan bagi jemaat Tuhan, berhenti membuat dosa.

Tohir, berpesan Umat kristiani yang di percaya atau di amanahkan Tuhan menjabat di negara Indonesia tercinta ini harus jadikan lah sejarah hidup perjalanan Tuhan Yesus Kristus menjadi suluh penuntun dalam hidup.

“ Yang di lakukan Percaya dengan keselamatan dari Yesus, ini dulu yang ter patri dalam hatinya supaya kuat melawan segala godaan-godaaan yang melawan Hukum. Turuti perintah Allah, jangan melakukan perbuatan hanya kemauan daging tapi penuhi dulu kekuatan bhatin dengan iman, “ jelas nya.

Jojo salah satu Jemaat akatif Gereja ini, mengatakan, Perayaan Jumat agung adalah suatu yang harus kita ingat sepanjang hidup menjadi panutan bagi kita pengikutnya.

“ Tuhan Yesus rela berkorban untuk umatnya sampai di siksa di salib kan, mati dan dikuburkan,pada hari ketiga Bangkit. Menang menyelamatkan kita orang berdosa. Belum ada Pengorbanan setulus Yesus sepanjang sejarah di Dunia ini. Paskah bertepatan suasana masa pesta demokrasi Pemilu Presiden/wakil presiden, DPR, DPRD, DPD, semuanya berjalan aman, tentu patut kita syukuri, “ Timpal nya.

Penulis : Pangaribuan

Sumber :http://Inspirasikapuas.com

Editor/Publis : Bagus Afrizal

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan