Tanggapan Pemerintah Kabupaten Sintang Terhadap Pandangan Fraksi Amanat Persatuan Pada Paripurna Ke 17 DPRD Sintang

Tanggapan Pemerintah Kabupaten Sintang Terhadap Pandangan Fraksi Amanat Persatuan Pada Paripurna Ke 17 DPRD Sintang

Sintang –Rapat Paripurna Ke – 17 Masa Persidangan Ke 3 Dalam Rangka Tanggapan/Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi Fraksi Atas Nota Keuangan Dan Raperda Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2019. Selasa 06 Nov 2018.

Pemkab Sintang Menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan masukan dari fraksi amanat persatuan, Pemkab Sintang Menyampaikan Bahwa Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah pesisir kecamatan sintang akan terus dilakukan penanganannya secara bertahap.

sebagai contoh jalan teuku umar pada tahun 2016, 2017 serta 2018 telah dilakukan peningkatan struktur perkerasan jalannya dan pada tahun 2019 telah diusulkan kembali untuk di tangani mengenai himbauan untuk menginventarisir titik genangan air khususnya di ibukota kabupaten pada setiap musim penghujan sekaligus mencari solusi penyelesaian persoalan tersebut.

instansi teknis akan melakukan inventarisasi ke lapangan di tiap titik-titik genangan air pada saat hujan lebat, khususnya genangan yang ada di ruas-ruas jalan poros di kabupaten sintang agar di dapatkan solusi dan metode penanganannya menanggapi apresiasi yang tinggi karena Pemkab telah melakukan kunjungan dan komunikasi kepada masyarakat dengan meninjau secara langsung ke kecamatan-kecamatan.

Pemkab Sintang meyakini bahwa komunikasi pembangunan yang efektif akan sangat berperan menyukseskan pembangunan daerah, dengan pola komunikasi yang bersifat langsung menemui dan berdialog dengan masyarakat, pasti diperoleh informasi akurat dan terbangun hubungan emosional yang kuat, sehingga rencana pembangunan yang disusun pemerintah daerah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Pemkab Sintang Juga Menyampaikan hasil kunjungan kerja yang telah di lakukan di seluruh kecamatan memang mendapat respon positif dari masyarakat. berbagai masukan, saran dan kritik dari masyarakat terus di himpun dan sedikit-demi sedikit telah realisasikan sesuai dengan sumber daya yang dimiliki.

 

 

jhon rico f

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan