KAPOLSEK PONTIANAK BARAT AJAK WARGA CIPTAKAN SUASANA KONDUSIF USAI PILKADA

KAPOLSEK PONTIANAK BARAT AJAK WARGA CIPTAKAN SUASANA KONDUSIF USAI PILKADA

Infosatunews.com-Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis,mengatakan usai Pilkada serentak yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu,baik pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur maupun walikota dan walikota Pontianak hingga sampai saat ini suasana Kamtibmas Khususnya di wilayah Hukum Polsek Barat dan Kota Pontianak tetap dalam Kondisi aman.

“Hingga sampai saat ini,Kamis,(28/07) untuk wilayah hukum khususnya Polsek Pontianak Barat belum ada kita temukan beberapa hal yang mencolok serta gejolak yang berkaitan dengan Pilkada”,Terang Bermawis.

Kapolsek menjelaskan proses pilkada sudah usai,para pasangan calon maupun para pendukung diharapkan menunggu hasil resmi dari rapat pleno kpu yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.
“Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan khususnya wilayah Pontianak Barat dan Khususnya Kota Pontianak,serta sambil menunggu Hasil Rapat Pleno Keputusan dari kpu kita kembali melakukan aktivitas seperti biasa termasuk konsentrasi dengan pekerjaan di masing-masing bidang,”Jelasnya./RIE

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan