DR.HADI SURATMAN,SH,M.SI KEMBALI PIMPIN PERADI KOTA PONTIANAK 2018-2023

DR.HADI SURATMAN,SH,M.SI KEMBALI PIMPIN PERADI KOTA PONTIANAK 2018-2023

Pontianak-Melalui agenda Musyawarah Cabang Peradi Kota Pontianak yang diselenggarakan Sabtu(17/2) Hadi Suratman terpilih secara aklamasi menjadi ketua Peradi Kota Masa Bhakti 2018-2023.

Di awal acara melalui kata sambutan yang disampaikan DR.FAUZI YUSUF HASIBUAN,SH,MH Selaku Ketua DPN PERADI Dirinya menyampaikan
dan penuh harap setelah Ketua dan kepengurusan khususnya Peradi Pontianak terbentuk agar dapat melakukan beberapa peran yang sirkulasi karena tidak semua kegiatan Dewan Pengurus Nasional Peradi fokusnya dipusat.
“Kewajiban Pengurus salah satunya adalah melakukan pemberdayaan kepada setiap anggota, agar setiap anggota mendapatkan suatu peningkatan dan upaya pendekatan agar mendapatkan informasi setiap daerah,”Harapnya.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua Peradi Pontianak yang terpilih,kepada awak media menurut Hadi Suratman,dalam waktu dekat dirinya akan segera menyusun kepengurusan yang baru dan merombak kepengurusan yang lama.”Setelah kepengurusan terbentuk,kita akan menentukan program kerja untuk masa jabatan hingga lima tahun kedepan.”Jelasnya.

Disinggung mengenai perekrutan untuk calon anggota Peradi,Hadi menjelaskan serta menegaskan dalam perekrutan calon anggota Peradi,Peradi tidak akan melahirkan anggota yang cacat hukum,dan Peradi adalah suatu asosiasi yang menciptakan para advokat yang sesuai dengan Undang-undang yang ada.
Di akhir acara tersebut dua orang pengacara yang tergabung di Peradi diantaranya Martinus Ekok dan Hendri Rifai menyumbangkan Masing-masing dana sebesar Kurang Lebih Sepuluh Juta Rupiah yang akan digunakan untuk dana tambahan pembelian gedung yang akan dipergunakan untuk kantor peradi./RIE

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan